Pengaruh Pembelajaran Blended Learning terhadap Nilai-Nilai Karakter Siswa SD Negeri 26 Teluk Bayur

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Illiyinna Rahmi
Rahmi Wiza

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pembelajaran blanded learning terhadap nilai-nilai karakter siswa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis korelasional. Penelitian ini dilaksankan di SD Negeri 26 Teluk Bayur yang beralamatkan dijalan Rawang Timur IX Sutan Syahrir kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa SD Negeri 26 Teluk Bayur. Penelitian ini dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2021. Penelitian ini digunakan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara variabel bebas (independent variable) terhadap variabel terikat (dependent variable). Sampel penelitian berjumlah 28 siswa kelas V dengan teknik pengumpulan data yaitu menyebarkan angket kepada responden. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara pembelajaran blanded learning terhadap nilai-nilai karakter siswa.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Rahmi, I., & Wiza, R. (2021). Pengaruh Pembelajaran Blended Learning terhadap Nilai-Nilai Karakter Siswa SD Negeri 26 Teluk Bayur. An-Nuha, 1(3), 401-412. https://doi.org/10.24036/annuha.v1i3.96

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.